Wednesday, November 9, 2011

[FOTO] Ini Dia Wajah Babak Belur Avril Lavigne!

 

Kapanlagi.com - Setelah membuat kehebohan dengan perkelahian yang dilakukannya bersama beberapa wanita lain, akhirnya foto babak belur Avril Lavigne muncul juga ke permukaan. Sayang sekali, karena wajah cantik Avril jadi penuh luka!

Dalam foto yang dilansir PerezHilton ini, wajah mulus Avril tampak ternoda dengan lebam dan bekas cakar. Yang terparah terlihat di kelopak mata kirinya, yang lebam memanjang ke arah pelipis. Bagian pipi dan dahi pun tergores luka bekas cakar memanjang yang tampak memerah.

Walau sudah babak belur, Avril sempat mengaku bahwa dirinya tak berkelahi. Luka di wajahnya ini karena ulah sekelompok orang mabuk yang menyerangnya ketika bersama Brody Jenner, sang kekasih.


Darah masih mengucur di dahi Brody Jenner @ dailymail.co.uk

"Aku tidak berkelahi. Aku tidak percaya. Lebih tepatnya, malam itu aku diserang lima orang yang tidak aku tahu datang dari mana. Sama sekali tidak keren. My face is f*****. Mataku jadi hitam, hidung berdarah, rambut rontok, bekas cakar, lebam dan luka gores," ungkapnya lewat Twitter.


Avril pasca perkelahian @ dailymail

Selain Avril, sang kekasih yang tak lain adalah saudara tiri Kim Kardashian, juga harus kena batunya dan mendapat jahitan di kepalanya karena dihantam botol. "Brody dan Avril tidak melakukan apapun yang memicu perkelahian ... hanya saja ada sekelompok orang mabuk yang kehilangan kontrol," ungkap salah satu sumber pada TMZ. (prz/mae)

sumber 

Jangan lupa di like...
   
Follow Juga Ya....

osserem 09 Nov, 2011


--
Source: http://www.osserem.me/2011/11/foto-ini-dia-wajah-babak-belur-avril.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Incoming Search:

emas, penjualan, herbal, otomotif, lingkungan, lalu lintas, hiburan, terutama, alat, service, kehamilan, download, misalnya, batu, film, mobil, green, utama, kerja, perusahaan, perbankan, hewan, berbasis, kartu, syariah, akhir, peluang usaha, energi, internet, kerja, grup, musik, wanita, air, community, website, trading, versi, makanan, rumah, ponsel, indonesia, pendidikan, berita, bank, foto, home, bisnis online, minyak, media, lowongan, pengumuman, manajemen, th, usaha, video, photo, industri, pembuatan, murah affiliate, hotel, web, jual, online, ikan, industri, investasi, migas, lowongan kerja, bisnis, blog, list, tv, facebook, keluarga, global, internasional, bisnis internet, tanaman, forex, membutuhkan, penerbangan, mode, kesehatan, menara, wisata, desain, affiliate program, desain, teknologi, jasa, layanan, internet marketing, status facebook, jasa.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More